Puisi-puisi patah hati

Puisi-puisi patah hati ini dikirim oleh Meirul Chasanah di Semarang.

Percuma


Jatuh, jatuh, dan jatuh lagi

Air mata ini jatuh lagi

Air mata kesedihan yang jatuh

Bukan kebahagiaan

Aku menangis lagi teman

Menangis karena

Orang yang ku suka tak sendirian lagi

Menangis bukan karena ia bahagia

Menagis ku saat melihatnya bersama kekasih barunya

Aku tak kuat Tuhan

Dada ini sesak sekali

Tak bisa bernafas

Seperti ditusuk duri tajam

Penantianku sia sia

Penantianku tak ada gunanya

Penantianku percuma

Terbuang begitu saja





Bukan Aku



Hari yang ku tunggu telah tiba

Hari yang ku nanti telah dating

Hari, dimana kau punya pasangan baru

Aku senang karna kau bahagia

Namun aku juga sedih

Karena orang yang bersamamu bukanlah aku

Tak kuat

Hati ini tak kuat

Saat mataku melihatmu bersamanya



Apakah ku karus menangis di depanmu ?

Agar kau tau isi hatiku

Sakit, sesak sekali dada ini

Andai kau tahu

Aku di sini lemah

Lemah karena memikirkanmu

Lemah karena kau kembali sakiti aku

Lelah

Lelah karena hati ini terus kau permainkan





Oh Tuhan



Sakit,,,

Perih,,,

Menangis,,,

Hanya itu rasa yang kurasakan

Aku sudah kenyang dengan semua itu

Bahagiaku tak selamanya

Setelah bahagia menangislah yang ku rasa

Perih yang tergoreskan

Dan sakit yang selalu kau berikan

Oh Tuhan…

Kapan kau mengijinkan aku tuk memilikinya ?

Walau sedetik saja

Jika hari ini adalah hidupku yang terakhir

Aku hanya ingin meminta

Permintaan sederhana

Jadikanlah dia milikku

Walau itu di detik terakhirku

Menghembuskan nafas di dunia ini





Isi Hati



Sayatan demi sayatan kau berikan

Mungkin tinggal setengah saja

Semua sakit hati ini

Ku tuangkan dalam puisi ini

Isi hati ini

Ku lukiskan dalam tuangan kata kata ini

Dalam doaku,,,



Tuhan,

Kenapa hamba-Mu ini tak bisa

Tak bisa dan tak mampu

Untuk melupakan dan membencinya

Jika dia memang kan kekasih sejatiku

Kapan hal itu kan terjadi ?

Namun jika hal itu tak kau ijinkan

Bantulah aku tuk melupakan

Aku juga ingin bahagia

Bahagia karena bisa melupakanya

Dan menemukan sebuah cerita cinta yang baru

Dengan orang yang lebih mampu

Lebih mampu menyayangiku

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:06 AM Kategori:

0 comments: