Pergi saja



Memikirkanmu adalah keindahan tersendiri untukku
Bahkan terkadang aku dibuat gila oleh khayal tentangmu
Tapi kini….
setelah aku tersadar bahwa kau tak pernah memikirkan ku
Perlu berfikir 2kali untuk berkhayal jauh tentangmu
Taukah kau?
Aku benci melihatmu tersenyum
Aku benci melihatmu tertawa
Kenapa?
Karna kau tersenyum dan tertawa pada saat aku terluka
Terluka karna harapan yang kau berikan kepadaku ternyata hanyalah harapan kosong belaka
Aku kecewa karna kau berubah setelah kau mengenal dia
Kecewaku bukan karna aku gagal mendapatkanmu
Tetapi aku kecewa karna kau menitipkan hatimu pada orang yang salah
Kini…
Aku berusaha menghibur diriku dan berusaha bangkit dari keterpurukan karena mu
Berusaha menghapus semua kejadian yang telah kualami besamamu
Saat ini aku ingin kau pergi jauh dari sini
Dari kehidupan ku..
Dan berharap tak akan pernah melihatmu lagi
Pergi saja karna aku tak membutuhkanmu lagi
Pergi saja karna aku tak menginginkanmu lagi
Pergi saja karna aku tak mau memperluas harapan kosong yang telah kau berikan kepadaku

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:45 AM Kategori:

0 comments: