Patah Hati

Puisi Patah Hati 
Puisi Patah Hati ini mungkin bisa membuat anda reda untuk masalah hati yang sedang di landa derita karena putus cinta. Puisi patah hati ini anda bisa berikan kepada pasangan anda kalau anda tidak perna bisa melupakannya
Berikut adalah kumpulan puisi patah hati:
Kasih Yang Tak Dianggap
aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah
(ini lirik lagunya Kertas Band, yang juga dinyanyikan oleh Pingkan gt..)

SAKIT HATI
Mengapa ini terulang lagi…..
sakit yg aku rasakan terulang lg mengapa aku hny bisa mendapatkan kebahagian itu sejenak saja..
mengapa y Tuhan…..
hanya perkara sepele seperti itu aku n dia berpisah……
mengapa??????????????
apa salahku y Tuhan….
aku memang seorang manusia yg tidak sempurna tetapi tidak kah aku bisa merasakan yg namanya cinta yg bisa aku bawa sampai mati….
cinta yg bisa membuat aku bahagia n senang bukan cinta yg sedih seperti ini sakit… sakit teriris sepi tu yg kurasakan…….
ketika ku berikan cintaku sepenuhnya ke dia dan hny krn masalah seperti itu skr dia menjauh………..
aku hny bisa du2k terdiam meratapi kisah cintaku yg lagi2 dan untuk kesekian kalinya GAGAL……..
andai saja waktu bisa ku putar kembali ku ingin kembali ke masa2 bahagia itu Tuhan dan tidak akan aku berbuat kesalahan untuk k 2 kalinya…..
skr aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan apa aku harus menutup mata untuk selamanya dan
Balas
sendiri lagi…….
ini yg kurasakan skr sendiri lagi……
tiada kekasih yg menemaniku d sisi…..
tapi ini demi kebaikan dirinya dan aku tidak bisa berbuat apa dan hny bsa pasra menerimanya….
yang skr aku lakukan hny bisa berdiam diri dan meratapi apa yg ada……
aku akan selalu mendoakanmu wahai kekasihku,,,,,,
aku berharap suatu sa’at nanti atau d kehidupan yg akan datang aku bisa bertemu dirimu lg dan jika itu terjadi aku tidak akan pernah akan melepas dirimu kasih biar kita bisa selamanya ber2 dan tak kan terpisah…


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:51 AM Kategori:

0 comments: