Ku minta kau pergi



ku acuhkan kau dibatas sunyi
tak akan ada penghalang asa yang terperih
terbata-bata kehilangan angan yang sempit meronta
tak terbacakah apa yang hendak di umbar
gelisah di pasung kesepian
tak benar rasanya kalau hanya untuk terpisah
tak ada untungnya walau tlah banyak bentuk di dalam pelupuk
hilang ku ingin tapi tak geming
pergi kuminta
jangan isi lagi kepala ini dengan artimu
sudah jangan minta kalau kau tahu tak akan kuberi
tinggal saja tapakmu disini
akan terhapus jejak-jejak lain
kau bilang jangan lagi ikat hati dengan aku
aku tak akan mampu terbang hanya untuk singgah sekali
sakitnya tak akan sehat jika sayang yang patah tak juga sembuh
kau bilang jangan lagi ikat hati dengan aku …
lalu kemana aku harus menepi
sementara wajahmu dan kerlingmu ada dimana-mana
disudut-sudut itu telah kubuang
tapi bau mu tak juga pergi
pergi saja ….
aku takut tak bisa ingat lagi ….
pergi saja …
pergi …..
p e r g i ………………..

by : http://akumatahari.blogdetik.com/category/puisi/

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:49 AM Kategori:

0 comments: