boong di boongin


gw pnya 2 seorang tmn yg brnama timur jarjit,kecoa ngesot...qta brtiga slalu brsama,suatu hr qta brmain d pinggir sungai.......

kecoa@hey,,,tw ga klu d dalem sungai ini ada warung makan yg masakan'y enak" loh........

jarjit@awh masa c..<heran tapi="" penasaran="">

djawa@ihh gila lu yg bnr c klu boong tuh....

kecoa@ya ampun klu ga prcaya liat aja sndri.......

akhiry jarjit terjun k sungai,,,,,bruuuuuuuuuum,,,,,,,,,jarjit@ahh sialan gw d tipu mana warung'y drpada gw malu ambil rumput ahh selipin d gigi......"bbrapa mnit k mudian jarjit naik k daratan.....

djawa@gmn ada warungy?????

jarjit@waaaaaah bnr ada loh nih lalapan'y msh ada d gigi gw??????!!!

"djawa terheran" stngh prcaya"

akhiry djawa pun terjun k sungai jg.....tp ternyata kecewa gw d boongin ga ada warung,aah drpada gw malu gw cari tulang ikan gw selipin d gigi gw.....

<kmdian gw="" naik="" k="" daratan.......="">

jarjit@gmn ada kan warung"y???????

djawa@ya jit bnr gw td makan ikan bakar nih tulang'y msh nyangkut d gigi ku...

kecoa@"ngmngn dlm hati"ahh masa c padahal kn td gw cma boong'n?????????ahh gw jg mo liat.....akhiry

kecoa jg terjun k sungai............bruuuuuuuuuuuum............ssampe'y d dlm sungai ternyata



wah bnr jg trnyata ga ada warung gw d boongn nih...:drpada malu kecoa ambil batu lalu d pukul"n k kepalay ampe berdarah"....kmdian dia naik k daratan.....


djawa&jarjit@gmn ada kan warung makan'y???????

kecoa@ya ada sialan lu makan berdua ga bayar nih gw yg d gebugin tw,,!!!!!!!!!!!!!!

djawa&jarjit@kwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw,,,,mampus makany jngn boong'n qta ,,,,,,,,,,,,,,,,</kmdian></heran>

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments: