Aku Sakit Karenamu



Bolehkah aku mencintaimu..
Bolehkah aku merindukanmu..
Bolehkah aku memilikimu walau dalam mimpi..
Sayang..
Andai saja ada dunia kedua yang hanya tercipta hanya untukku..
Hanya akan kuajak engkau bersamaku..
Menjadikan cinta kita bersatu..
Memberi rasa sayang yang tak pernah orang lain tahu..
Memilikimu..
Mendekapmu..
mencintaimu..
Namun..
Bolehkah aku mencintaimu untuk kali ini..
Entah seberapa banyak aku menginginkanmu..
Engkau tetap sama..
Bisu..
Diam..
Menyendiri..
Sakit..
yah.. Aku sakit karenamu..
Karena cinta yang tak pernah tersampaikan ke hatimu..
Dan hanya Sia yang engkau beri Untukku..
Menangis..
Dapatkah engkau mengangkat rasa sakit ini…
Sekali saja.. Untuk duniaku dan duniamu
**
Puisi untuk Fauziah Bee Hm Hm dari Ratu Puisi. Terimakasih ya..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:57 AM Kategori:

0 comments: