Aku Masih Ingin Bersamamu



Ku masih ingin melihat sinar mentari itu bersamamu
Ku masih ingin menatap indahnya rembulan itu bersamamu
Ku masih ingin merasakan rintik hujan bersamamu
Ku masih ingin terpaan angin bersamamu
Ku masih ingin bernyanyi bersamamu
Ku masih ingin mencari kupu-kupu bersamamu
Dan ku masih ingin memanggil namamu dan kau panggil namaku,

Begitu banyak rintangan dan kendala yang kita hadapi selama ini
Seakan menguji kekuatan dan perasaan untuk saling menjaga
Begitu banyak kepahitan yang kita rasakan di siang dan malam kita
ooh kasihku..semoga di hari ulang tahunmu ini,kita kan menjadikan awal baru
intuk saling introspeksi diri,dan kita jadikan awal dalam menjalani hari-hari yang lebih baek dan lebih indah,

Aku tau kau sakit tanpaku
Dan akupun merasakan lemah tanpamu
Dalam darahku mengalir aliran darahmu
Dan dalam dadamu ter simpan desah nafasku

Kau lah jiwaku dan aku lah jasadmu
Dimana kau kan mersakan di situ pula aku jua merasakan

Sayangku..?
Ku haturkan sembah maaf kepadamu
Karena akulah sering kau rasakan sakit
Karena akulah kau kadang menahan pedih
Karena akulah kadang kau terisak pilu

Sayangku..?
Aku tak mau kehilangan kenangan indah itu
Aku tak mau membohongi dan menterlantarkan kerinduan kita
Aku kan selalu menghimpun kekuatan jalinan perasaan kita
Sampai apapun yang bakal merubah perjalanan kita,

Ku hanya mampu berdoa dan menjalani yang ada,
Mengertilah tentangku sayang,
Ku jua kan selalu mengerti tentangmu.


29-12-2011
ibaliano noveembra

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:47 PM Kategori:

0 comments: